Ashanty Dicap Sombong Oleh Ibu-Ibu Karena Cegah Virus Korona

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Ashanty Dicap Sombong Oleh Ibu-Ibu Karena Cegah Virus Korona
Sumber: https://sosok.grid.id

Ashanty berusaha untuk mencegah penularan virus corona mengingat di Indonesia sudah ada 2 WNI yang sudah dinyatakan positif dan sedang dalam perawatan. Namun wanita kelahiran Jakarta ini mendapat pengalaman yang kurang baik saat dirinya membatasi bersentuhan dengan orang lain.

"Punya pengalaman buruk sebab isu corona, jujur sebenarnya antara takut dan ngga takut si. Cuma karena banyak yang bilang harus pakai masker kalau pas kita ngga fit, jangan bersalaman pegang tangan tapi salaman tradisional. Ngga tahu kenapa karena ikut-ikutan dan pikir ini bisa membantu kita supaya ngga mudah tertular" tulis Ashanty di Instagram Storynya pada Selasa, 3 Maret 2020.

Ashanty yang meyakini dan percaya akan hal tersebut langsung menerapkannya ketika berada di tempat umum. Namun istri dari Anang Hermansyah ini malah mendapat cibiran dari orang sekitarnya karena tidak ingin bersentuhan langsung dengan mereka. Ashanty pun menjadi bingung dan tidak tahu harus berbuat apa.

"Tadi ada yang nyapa dan ngajak salaman, aku refleks salam tradisional. Ngga lama ibu-ibu itu bilang sambil jalan, artis sombong banget kayak jijik disalamin. Apa yang harus aku lakukan," tulis Ashanty.

Perempuan 35 tahun ini tidak tahu lagi apa yang seharusnya dilakukan supaya dirinya tetap terhindar dari virus corona dan juga tidak dianggap sombong karena tidak ingin bersentuhan. Menurutnya, masih banyak yang belum sadar dengan hal ini sehingga dirinya mendapatkan perlakuan kurang mengenakkan tersebut.

"Tapi jadi bingung juga ya, kalau ketemu teman terus tiba-tiba cipika cipiki. Kalau dekat enak bisa ngomong, kalau ngga deket-deket banget gimana ya. Secara belum semua orang ternyata sadar akan hal ini atau memang aku ikut parno juga karena orang-orang. Entahlah Bismillah semoga terhindar dari penyakit apapun itu yang membahayakan," tulis Ashanty.

About the Author

I like challenges and learning new things.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.