BLACKPINK Segera Debut Di AS setelah suksesnya 'Ddu-Du Ddu-Du'

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Sukses Comeback dengan lagu berjudul 'Ddu-Du Ddu-Du'. Tercatat sudah lebih dari 109 juta kali tonton di YouTube. Lagu tersebut juga masuk di Billboard Hot 100 di urutan ke-55.



Selain itu, EP BLACKPINK bertajuk 'Square Up' juga ikut meraih prestasi. EP yang baru saja dirilis tersebut berada di posisi ke-40 dalam chart Billboard 200.

'Square Up' berhasil menempati posisi pertama World Albums Billboard, dan chart Emerging Artitst. BLACKPINK pun tercatat menjadi girlgroup K-Pop pertama yang pernah menempati posisi pertama di chart tersebut, dan grup kedua setelah NCT.

Girlband naungan YG Entertainment akan segera melebarkan sayapnya ke kancah internasional yang semakin di depan mata. Karena mulai banjir penawaran kerjasama dengan label Amerika Serikat.

YG Entertainment pun dikabarkan mendukung penuh debut BLACKPINK di AS. Mereka mengumumkan bahwa telah melakukan kontak langsung dan berbicara dengan label musik top di AS terkait dengan debut BLACKPINK di AS.



Industri K-pop memiliki ekspektasi yang tinggi untuk BLACKPINK untuk bekerjasama dengan perusahaan di luar AS. Terutama karena basis penggemar internasional mereka yang solid, pencapaian historis mereka di Billboard, dan kelancaran anggota dalam Bahasa Inggris.

Namun, YG Entertainment telah meyakinkan para penggemar bahwa BLACKPINK akan fokus untuk melakukan promosi domestik untuk sisa tahun ini.

BLACKPINK membuat comeback setelah satu tahun, jadi promosi domestik mereka adalah prioritas utama. Setelah sukses dengan lagu 'DDU-DU DDU-DU' yang bagian dari album mini 'SQUARE UP', BLACKPINK bersiap untuk merilis album selanjutnya.

About the Author

I like challenges and learning new things.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.